Kegiatan

Open Trip - Kegiatan Terencana - Kegiatan Terlaksana

Laporan Keuangan - Laporan Donasi - 1.253.000

Kajian Islam - Ilmu Akherat

Mitra Sahabat

SSBS Community

Berbagi Tips End Triks

Mitra Sahabat - XploreNesia - Masker Kain - Kripik Herbal

» » Sejarah SSBS Community




A.   SEJARAH

Pernahkah kalian mendapatkan pertanyaan ketika selesai Traveling,
kok tidak ajak ajak ?? atau semisalnya ??

Karena pertanyaan itulah kami (Syarifain Ghafur dan Noviana Triharyani) pada ubulan Oktober 2011 mencoba mengumpulkan temen-temen kami untuk diajak main bersama. Alhamdulillah respon poisitif diberikan oleh beberapa temen kami dan berkat bantuan Fitri Anisa dan Sumarni Alisha Aprilia secara resmi SSBS Community terbentuk dengan kegiatan pertamanya yakni menjelajahi Puncak Suroloyo Kulon Progo Yogyakarta pada hari Ahad, 25 Desember 2011.

Pada kegiatan tersebut kami belum menamakan SSBS Community, melainkan masih semacam Komunitas Main Tanpa NamaUntitle Community’, namun seiring dengan berjalannya waktu yang memaksa kami untuk menentukan sebuah nama guna memperjelas arah dan tujuan kami, maka pada hari Ahad, 05 Februari 2012 kami sudah menamakan SSBS karena mendapatkan kepercayaan untuk mengisi Outbond Remaja Masjid.

Saat itulah kami meyakini nama yang jelas akan memudahkan ruang gerak SSBS

Alhamdulillah pada hari Sabtu-Ahad, 07-08 Juli 2012 kami mendapatkan undangan kegiatan konservasi di Dieng Plateau yang diselenggarakan oleh Saka Wanabakti Kabupaten Kebumen dan Saka Wanabakti Kabupaten Wonosobo.

Akhirnya sampai buku ini dirilis nama SSBS Community kami sematkan sebagai nama resmi komunitas kami.

SSBS merupakan sebuah singkatan dari kata Susah Senang Bersama Sahabat sehingga SSBS Community kami maknai suatu Komunitas ketika anggota mendapatkan Kesusahan dan mendapatkan kesenangan kami akan selalu bersama sebagai sahabat.

SAHABAT kami maknai sebagai hubungan baik untuk mendapatkan prioritas di hatinya melebihkan dari yang lainnya tanpa mengorbankan keluarganya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama